Update Genshin Impact 2.7 “Hidden Dreams in the Depths” Akan Karakter Baru dan Segudang Event Menarik!

Pengharapan selesai! Kesimpulannya sehabis demikian lama‘ dighosting‘, HoYoverse kesimpulannya laksanakan livestream pembaharuan Genshin Impact 2. 7 dengan redeem code berhadiah 300x primogems!

Kali ini, Genshin Impact 2. 7 muncul dengan judul“ Hidden Dreams in the Depths” ataupun“ Dibalik Mimpi yang Suram” akan hadirkan 2 kepribadian terkini dan event menarik yang lain yang dapat kalian nikmatin di akhir bulan ini, brott!

Baca Juga :

Lalu, apa sajakah konten yang hendak didatangkan Hidden Dreams in the Depths? Ayo, ikuti bersama!

Adanya Kepribadian Terkini“ Yelan” serta“ Kuki Shinobu” dan Weapon Terkini di Pembaharuan Genshin Impact 2. 7

Dalam event wish kepribadian tahap awal di Genshin Impact 2. 7, kita hendak kehadiran pemeran terkini ialah‘ mommy’ Yelan! Tidak hanya itu, sahabat lama kita, Xiao, pula hendak memperoleh banner re- run di tahap awal! Aman Xiao, sudah jadi kepribadian dengan banner rerun tercepat!

Event wish tahap kedua tipe 2. 7 ini, Arataki Itto hendak muncul balik dengan asistennya, Kuki Shinobu, yang telah lama dinanti– nantikan oleh para pemeran Genshin Impact!

Tidak hanya event wish, kedua kepribadian terkini ini pula hendak dibekali dengan story quest( buat Yelan) serta Hangout Event( buat Kuki) supaya pemeran bisa memahami dengan bagus kedua kepribadian ini!

Pembaharuan Genshin Impact 2. 7 Aqua Simulacra

Di sisi itu, Pembaharuan Genshin Impact 2. 7 pula hendak hadirkan“ Aqua Simulacra”, senjata tipe Bow yang jadi senjata karakteristik khasnya Yelan! Hmm~ Terus menjadi nikmat saja betul konten di permainan ini, brott!

Mari, ambiskan dirimu buat mengakulasi lebih banyak primogems buat menjemput mereka kembali!

Pasti Saja Pembaharuan Genshin Impact 2. 7 Hadirkan“ Archon Quest” Terbaru buat Mengupas Rahasia Bumi Teyvat

Di Archon Quest“ Hidden Dreams in the Depths” ini hendak hadirkan kepribadian yang tidak sempat kita duga, loh! Ekspedisi Wisatawan serta Paimon kali ini hendak diperankan oleh Xiao, Yanfei, Arataki Itto, serta pasti saja 2 kepribadian terkini kita.

Bagi trailernya, Archon Quest kali ini hendak meneruskan petualangan Wisatawan di Chasm, suatu penambangan misterius di Liyue. Mengenang terdapat banyak sekali asal usul dan rahasia yang tertanam di dalam Chasm. Tercantum narasi gimana orang Liyue melawan berkas monster 500 tahun dahulu.

Yelan telah lama memantau tempat ini serta berupaya mencari ketahui apa yang sesungguhnya terjalin dahulu. Seperti itu kenapa kamu disuguhi wujud cantiknya kala menjelajahi Chasm di pembaharuan terkini ini, brott!

Tidak hanya itu, Chasm pula punya ikatan dengan cerita para Yaksha. Agaknya, Xiao si“ Vigilant Yaksha” kita terobsesi dengan zona ini. Bakalan amat menarik buat ketahui kenapa sang ganteng ini terdapat di Chasm serta apa yang tengah beliau cari di situ.

Memandang trailernya saja telah membuat pengarang merinding disko, brott! Jadi tidak adem buat kedatangan pembaharuan Genshin Impact 2. 7 ini!

Dihadirkannya Combat Challenge“ Realms of Guile and War” di Event Perilous Trail

Dalam tantangan ini, Wisatawan wajib lalu menembus menaklukkan musu di dalam daerah. Menangani 3 challenge hendak dihitung selaku satu ronde. 3 daerah awal terdiri dari 3 ronde, serta daerah terakhir hendak terdiri dari 6 ronde.

Yang membuat event ini menarik merupakan sehabis tiap ronde berakhir, kamu wajib menata balik party cocok dengan peraturan Daerah. Selaku ilustrasi, di Daerah“ Direcliff Court”, cuma satu badan party yang dapat diseleksi buat lanjut berkelahi. Sebaliknya yang lain hendak masuk ke bentuk siap sedia serta tidak dapat dibawa berkelahi.

Hektometer, agaknya Wisatawan wajib sedia lahir serta hati buat mengalami seluruh berbagai buah dada bengek di event ini betul, brott! Dengan tutur lain, semua kepribadian pemeran wajib sedia sedia bagus dengan cara tingkat atau weapon serta artifact buat menyelesaikannya.

Tetapi hening saja, brott! Genshin Impact 2. 7 sediakan kepribadian trial yang sedia digunakan di tiap daerah. Tidak hanya itu, kamu dapat memilah serta mengenakan 3 Stratagem yang hendak membagikan buff dalam pertempuran tiap ronde.

Event Genshin Impact 2. 7“ A Muddy Bizarre Adventure”

Event ini pula mengutip posisi di Chasm! Sebab alibi yang tidak dikenal, sebagian zat semacam lumpur gelap sudah mengalir pergi dari terowongan serta tambang di Chasm. Sekali lagi, Hosseini, timbul buat menolong kita menuntaskan permasalahan ini.

Di event kali ini, Wisatawan hendak berhubungan dengan lumpur gelap yang lalu mengalir serta monster yang jadi kokoh karenanya. Dengan dorongan Pursina’ s Spike, pemeran wajib mensterilkan lumpur, melemahkannya, serta menaklukkan monster. Spike wajib senantiasa dilindungi supaya ia bisa mensterilkan lumpur, jadi, telah tugasmu buat melindunginya!

Terdapat Permainan Rhythm di Genshin Impact 2. 7! Adanya Event“ The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Pergelaran”

Buat memperingati kelulusan Shinobu, kelompok Arataki adakan event istimewa“ The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Pergelaran“. Event ini merupakan event permainan rhtym lagi. Para penggemar permainan rhythm tentu menggemari ini!

Kali ini, Wisatawan hendak menyambut suatu drum alhasil style game ini hendak diganti jadi sedikit lebih sesuai buat gradasi perkusi. Bentu menu event kali ini mendekati dengan permainan legendaris OSU! serta gameplaynya sendiri hampir seragam dengan permainan Love Live!

Event ini pula hadirkan fitur aksi dimana Wisatawan bisa menghasilkan not mereka sendiri, loh! Wisatawan dengan leluasa mengubah posisi not dari lagu yang terdapat serta membagikannya ke pemeran lain!

Event Membuat Manusia mesin di Genshin Impact 2. 7“ Core of the Apparatus”

Wisatawan hendak menyambut suatu Material Collector dari orang dagang mainan dari Fontaine. Totalnya terdapat 3 cara yang wajib kamu selesaikan: Pengumpulan materi, pengisian energi, aktivasi inti.

Dengan menuntaskan ketiga cara ini, kamu hendak membuat suatu perabotan manusia mesin yang dapat diletakkan di dalam Serenitea Jambangan. Manusia mesin dapat punya berbagai jenis bentuk serta aksi, seluruhnya hendak didetetapkan bersumber pada apa yang kalian jalani di ketiga cara itu.

Sepanjang event berjalan, Wisatawan dapat mengutip keseluruhan 4 tipe manusia mesin dari uji pembuatannya. Bila kamu kandas menghasilkan bentuk yang kamu ingin, kamu dapat maanfaatkan fitur‘ trade’ buat memohon serta memperoleh bentuk yang di idamkan.

Seperti itu konten– konten yang hendak muncul di Genshin Impact 2. 7 kelak, brott! Pembaharuan tipe 2. 7 hendak muncul pada bertepatan pada 31 Mei 2022! Tulis tanggalnya serta janganlah hingga tertinggal, betul!