Tokyo Game Show September 2022 – Game Unholy akan Dirilis Tahun Depan

by

Sehabis bertahun– tahun digarap, Duality Permainan kesimpulannya umumkan Permainan Unholy yang sedia meluncur ke konsol PlayStation 5 serta Xbox Series S. Trailer yang diluncurkan pada tahun 2018 membuktikan kalau permainan ini hendak mengutip kerangka post- apocalyptic yang seram.

Saat ini, trailer terkini bagikan kutipan jalur narasi dan program mana saja yang hendak dikunjungi olehnya. Setting yang digunakan permainan ini seragam dengan permainan horor lain semacam Fallout, Metro Exodus, serta Stalker. Tetapi, pastinya Unholy akan muncul dengan gameplay yang lebih istimewa dan membentangkan.

Permainan Unholy Akan Luncurkan Tahun Depan

Berita ini diumumkan dikala Tokyo Permainan Show 2022 kemarin. Saat ini Unholy bisa dimasukkan ke dalam Wishlist Steam. Pengembang Duality Permainan belum bagikan bertepatan pada nyatanya, tetapi permainan ini diperkirakan hendak lekas meluncur di tahun 2023.

Trailer terkini membeberkan sebagian posisi, kompetitor, dan jalur narasi mengenai kepribadian yang hendak kita perankan esok. Trailer itu pula bagikan penampakan masker misterius yang hendak memerangkap pemeran dalam suasana kurang baik nan kejam dan beresiko.

Walaupun sedang sedikit data hal Unholy, permainan garapan mantan pengembang Gears of War ini hendak berhasil karena beliau hadirkan bagian horor berbentuk bumi yang jelas serta pemeran menemukan pengalaman yang tidak terabaikan dampak teror yang beliau natural.

Tetapi, pasti saja para gamers, spesialnya penggemar permainan horor wajib menunggu sampai perilisannya tahun depan. Ditambah permainan Unholy disambut dengan bagus oleh pemeran di semua bumi.

Di mari, kalian hendak berfungsi selaku seseorang bunda bernama Saidah yang tidak berkenan buah hatinya diculik. Tetapi, di dikala yang berbarengan kalian pula wajib menjelajahi bumi yang penuh teror serta mimpi kurang baik. Kamu pasti dibawa buat percobaan keberanian dengan bentuk First– Individu.

Saidah hendak berkelana mencari buah hatinya di bumi post- apocalyptic, yang mengakulasi seluruh orang di dalam suatu tempat bernama Last City. Kota ini pastinya menaruh banyak rahasia dan teror yang nyatanya akan kalian hadapi.

Duality Permainan pula sebutkan kalau permainan ini memiliki bagian gameplay“ Stealth” ataupun“ Sneaky”, yang mana kalian diharuskan buat bersembunyi dari buruan kompetitor. Kalian pula bisa menggunakan sistem“ golongan”, jadi kalian dapat berkedok selaku salah satu badan elit di Last City.

Sebab ketenaran permainan horor, hingga penggemar pula membagikan peluang besar buat Unholy. Serta harapnya, permainan ini betul– betul sukses suguhkan bagian horor buat para pemeran esoknya.

Sumber :