Rumor: Game Horizon Zero Dawn Remaster & Versi Multiplayer Sedang Dikembangkan

by

Terdapat berita menarik buat kalian fans Aloy. Informasinya, permainan Cakrawala Kosong Dawn tipe remaster buat PS5 lagi dibesarkan. Tidak hanya itu, informasinya pula hendak terdapat permainan Horison tipe multiplayer.

Cakrawala Kosong Dawn ialah permainan action- adventure yang terkenal serta memiliki banyak penggemar. Tidak hanya sebab permainannya mengasyikkan, mutu sketsanya juga baik. Jadi tidak bingung jika fans permainan ini bersemangat dengan tipe remaster.

Berita Pengembangan Remaster Cakrawala Kosong Dawn

Berita pertanyaan pengembangan ini tiba dari MP1ST, yang pula telah dikonfirmasi oleh VGC beralasan pangkal mereka tiap- tiap.

MP1ST melaporkan kalau pangkal mereka tidak menarangkan apakah tipe remaster ini“ terbuat dari bawah” ataupun tidak. Tetapi hendak terdapat kenaikan buat sistem pencerahan, komposisi yang lebih detil, serta bentuk kepribadian terkini yang membiasakan dengan sekuel permainan ini, Cakrawala Forbidden West.

Tidak hanya itu, tipe remaster ini pula diucap hendak mempunyai sokongan aksesibilitas yang lebih bagus. Tercantum terdapat sebagian bentuk grafis berlainan. Dapat kita maklumi, sebab PS5 telah mensupport variable refresh rate( VRR).

Saat sebelum ini, port Cakrawala Kosong Dawn buat Komputer telah mempunyai sebagian kenaikan cocok fitur berhubungan. Misalnya frame rate lebih besar serta sokongan buat layar luas( wide screen). Walaupun sedemikian itu, dengan cara bagian grafis serta komposisi sedang serupa dengan PlayStation.

Berita Permainan Multiplayer Horizon

Di sisi tipe remaster permainan Cakrawala Kosong Dawn, yang tidak akalah menarik merupakan disebutnya permainan multiplayer. Pangkal MP1ST mengatakan jika terdapat regu( tampaknya dari Guerilla Permainan) yang lagi meningkatkan permainan online multiplayer Cakrawala itu.

VGC meningkatkan data ini dengan mengatakan kalau dahulu pada tahun 2014 terdapat rancangan berseni permainan yang membuktikan game multiplayer buat Cakrawala Kosong Dawn. Kesimpulannya bentuk game itu tidak jadi diluncurkan.

Demikian juga kala Cakrawala Forbidden West diluncurkan. Sony dituturkan berkeinginan dengan fitur co- op di permainan itu. Tetapi Guerilla Permainan menyudahi fitur itu lebih sesuai buat cetak biru yang hendak tiba. Jadi mungkin besar seri ke- 3 permainan Cakrawala dapat memperkenalkan bentuk co- op dampingi pemeran( ataupun bisa jadi permainan terkini?).

Aku sendiri senang bermain Cakrawala Kosong Dawn. Walaupun sebab bermain di Komputer, hingga saat ini belum luang mencicipi sekuelnya, Cakrawala Forbidden West. Tetapi bila Cakrawala Kosong Dawn menemukan tipe remaster, pastinya sketsanya lebih baik lagi betul? Yah, tetapi tipe multiplayer tampaknya pula tidak takluk asyik.

Gimana menurutmu?

Sumber : bulandirgantaraindonesia.id