Review Realme Buds Air 3 – Makin Asik Dengerin Musik dengan Fitur ANC

by

Melanjutkan keberhasilan dari angkatan lebih dahulu, realme juga sudah meluncurkan fitur audio TWS terkini bernama realme Buds Air 3.

Selaku angkatan yang lebih terkini, pastinya realme Buds Air 3 bawa sebagian kenaikan serta fitur yang terus menjadi kekinian. Salah satunya di bagian peredam berisik yang akan menolong kita istirahat sejenak dari bumi jelas.

Bila kalian bernazar buat mempunyai realme Buds Air 3 selaku fitur audio dalam rutinitas, hingga kalian butuh ikuti keterangan selanjutnya terlebih dulu.

realme Buds Air 3 muncul dengan bungkusan konsep casing yang amat jauh berlainan dibanding pendahulunya. Saat ini realme membagikan wujud yang bulat panjang serta ceper alhasil membuat dimensinya jadi lebih luas tetapi pula lebih langsing.

Menariknya, bagian atas casing akan jadi pembeda penting dari realme Buds Air 3 alasannya ada logo realme bercorak perak pada dataran yang datar. Sedangkan buat material casing dengan cara totalitas dapat dibilang mempunyai mutu yang mendekati dengan pendahulunya, kuat serta bermutu.

Warna putih pada dataran glossy sedang jadi opsi realme buat membaluti fitur audio yang satu ini. Lampu penanda LED buat energi di bagian depan dan port USB- C buat pengisian energi di bagian dasar juga sedang ikut menghiasinya.

Wujud casing yang lebih ceper buatnya lebih gampang buat ditaruh dalam kantong celana. Konsep terkini di bagian atas juga jadi karakteristik khas tertentu alhasil realme Buds Air 3 sejenak langsung bisa dibedakan dengan fitur audio TWS yang lain.

Casing itu jadi tempat tersimpannya 2 earbuds yang sejenak nampak amat mendekati dengan earbuds pada realme Buds Air 2. Cuma saja, saat ini tangkainya mempunyai warna perak ternyata warna yang serupa dengan rumah driver alhasil membagikan opini lebih bermutu serta elegan.

realme Buds Air 3 sendiri mempunyai 10nm dynamic driver buat membagikan audio dengan bass yang amat berenergi. Walhasil rumah driver dengan wujudnya yang tidak lazim mempunyai dimensi yang dapat dibilang lumayan besar, tetapi untungnya sedang memuat dengan aman dikala dikenakan.

Konsep in- ear yang dibawanya hendak membagikan pengasingan hawa buat membagikan pengalaman audio yang lebih bagus. Apalagi realme Buds Air 3 memiliki fitur 42dB Active Noise Cancellation( ANC) yang sanggup meredam suara berisik dari luar.

Memercayakan 2 mikrofon yang terdapat di bagian earbuds serta anak cabang, realme Buds Air 3 butuh diakui memanglah membagikan sanggup meredam suara berisik dari dekat kala aku percobaan. Apalagi suara mesin pompa yang amat bising tidak terdengar serupa sekali dikala mencermati nada ataupun jadi jauh lebih antap kala tidak terdapat nada diputar.

Pastinya realme Buds Air 3 sediakan 3 bentuk yang dapat diseleksi mencakup Noise Cancellation, Wajar, serta Transparency alhasil dapat dipakai cocok dengan situasi serta keinginan. Tidak hanya itu, realme Buds Air 3 pula bisa mengetahui dikala dikenakan ataupun tidak alhasil lagu hendak dihentikan ataupun dilanjutkan dengan cara otomatis.

Buat mutu audionya sendiri, realme Buds Air 3 memanglah membagikan profil suara dengan bass yang amat nendang alhasil amat sesuai buat mencermati nada semacam EDM. Tiap denotasi bass akan betul- betul terasa seperti langsung terletak di dalam kepala.

Dengan cara totalitas, realme Buds Air 3 sanggup menciptakan mid serta high yang lumayan bagus. Tetapi buat low sering- kali kurang dapat terdengar dengan sempurna. Sedangkan buat bunyi sedang bisa didengar dengan cara nyata, tetapi kerap kali dikalahkan oleh bass yang mana membuat bunyi kesimpulannya terasa kurang bening.

Dikala mencermati nada kegemaran aku, terdapat sebagian bagian di mana instrumen bersuara kecil lumayan susah buat didengarkan. Meski sedemikian itu, realme Buds Air 3 memanglah menciptakan audio yang pula hendak lumayan imersif bila dipakai buat main permainan ataupun menyaksikan film.

realme Buds Air 3 pastinya dilengkapi macam fitur yang mana salah satunya memungkinkannya buat tersambung ke 2 fitur dengan cara berbarengan alhasil aku bisa berpindah dari laptop ke hp ataupun kebalikannya dengan cara lebih efisien tanpa wajib menyudahi koneksi terlebih dulu.

realme Buds Air 3 juga dapat dipakai dikala main permainan sebab mempunyai latensi kecil cuma 88ms saja kala mengaktifkan bentuk Permainan. Dengan sedemikian itu suara dampak dari permainan hendak terdengar dengan cara real time tanpa terdapatnya sela waktu mengusik.

Tidak tertinggal, kedua earbuds telah mempunyai sertifikasi IPX5 yang berarti kuat kepada recikan air alhasil tidak butuh takut lalu dipakai buat mencermati nada meski tengah berkeringat.

Bawa baterai 43mAh buat tiap earbuds serta 460mAh buat casing, realme Buds Air 3 memiliki energi kuat yang lumayan lama. Dalam laman resminya, realme Buds Air 3 diucap sanggup dipakai keseluruhan sampai 30 jam dalam bentuk Wajar ataupun 22 jam dalam bentuk ANC aktif.

Dalam pemakaian dengan cara jelas, aku dapat mencermati nada dengan realme Buds Air 3 sampai kurang lebih 6 jam dalam bentuk Wajar ataupun dekat 5 jam bila bentuk Noise Cancellation aktif. Baterai earbuds sisi kanan kerap kali mati lebih dahulu dibanding earbuds kiri yang mana umumnya tertinggal 10%.

Sedangkan itu, tiap kali melaksanakan pengisian energi menghabiskan dekat 20% dari baterai yang terdapat di casing. Dengan sedemikian itu dengan cara filosofi, tiap earbuds sepatutnya bisa diisi balik memakai casing dekat 4- 5 kali.

Supaya dapat memperoleh pengalaman seluruhnya dalam memakai realme Buds Air 3, aku butuh memasang aplikasi realme Link di hp yang mana berisikan bermacam pengaturan ataupun fitur- fitur yang dapat digunakan.

Aku dapat mengganti bentuk, melaksanakan tuning, sampai mengganti perintah gesture dari realme Buds Air 3 lewat aplikasi realme Link. Dengan cara bawan aku dapat melaksanakan sebagian perihal semacam mengetuk 2 kali buat play atau jeda, mengetuk 3 kali buat beralih lagu, ataupun tekan serta kuat buat bertukar bentuk.

Menariknya, realme Link tidak cuma mempermudah cara pairing serta pengaturan earbuds saja melainkan pula mempunyai fitur buat melaksanakan uji adaptasi supaya dampak ANC yang diserahkan maksimum. Tidak tertinggal aplikasi realme Link pula hendak menunjukkan situasi baterai dan opsi preset dampak mencakup Bass Boost+, Balanced, serta Bright.

Sehabis memakainya dalam rutinitas, realme Buds Air 3 yang dinilai Rp699. 000 dikala peluncurannya dapat jadi estimasi untuk kalian yang tengah mencari fitur TWS dengan baterai lamam bass berenergi, serta telah dibekali fitur ANC. Pengalaman pemakaian yang ditawarkannya juga terasa lumayan aman.

Sumber :