Menjajal Eiyuden Chronicle Rising – Pembuka Seri yang Menarik!

by

Eiyuden Chronicle Rising ialah permainan side- scroll RPG yang dibesarkan oleh para mantan developer serial Suikoden serta dipublikasi oleh 505Games. Permainan ini ialah pembuka narasi dari permainan Eiyuden Chronicle Hundred Heroes yang hendak luncurkan tahun depan.

Baca Juga :

Pengarang sudah menjajaki serial Suikoden semenjak dini serta ialah fans berat dari serial itu. Alhasil memainkan Eiyuden Chronicle Rising pasti jadi suatu yang amat harus. Sebagian durasi lalupun pengarang luang melaksanakan livestream memainkan Suikoden balik buat menyongsong perilisan Eiyuden Chronicle Rising.

Selanjutnya merupakan pengalaman main pengarang kala main Eiyuden Chronicle Rising.

Eiyuden Chronicle Rising menceritakan di kota bernama New Neveah, suatu kota yang terdapat di wilayah Allraan. Guncangan alam kokoh memunculkan banyak reruntuhan kuno yang diucap Runebarrows. Pastinya dengan banyaknya reruntuhan kuno, banyak petualang yang hendak mempelajari tempat itu buat mencari harta karun.

Kepribadian penting pada Eiyuden Chronicle Rising merupakan CJ, seseorang wanita petualang yang tiba ke New Neveah buat mencari artifact lense. CJ yang mau menjelajahi reruntuhan wajib mempunyai permisi terlebih dulu tetapi tiap petualang cuma dapat memperoleh permisi itu dengan metode membeli atau mengakulasi stamp yang diterima dengan menolong masyarakat kota New Neveah.

Pastinya menolong masyarakat dusun yang sudah sirna oleh guncangan alam ini jadi salah satu aktivitas yang kerap dicoba pemeran. Dengan menolong masyarakat, makan kota New Neveah hendak bisa bertumbuh dengan cepat alhasil pemeran dengan cara tidak langsung menolong dalam pembangunan kota itu.

Penyusunan narasi dalam permainan ini amat baik. Tidak cuma itu, identifikasi kepribadian dalam permainan ini juga pula amat nyata alhasil pemeran yang memainkan pastinya tidak hendak bimbang kenapa kepribadian itu terdapat dalam narasi. Ikatan dampingi kepribadian pula nampak nyata dari perbincangan yang terdapat alhasil permainan ini betul– betul sesuai buat para penikmat narasi Fantasy.

Grafis serta Sprite yang perinci.

Eiyuden Chronicle Rising 2

Mencoba Eiyuden Chronicle Rising- Pembuka Seri yang Menarik! 8

Grafis dalam permainan ini pula amat bercorak dan mencolok dalam bidang aestheticnya. Konsep Sprite yang bawa kesat permainan– permainan retro dengan Latar belakang 3D menghasilkan permainan ini amat istimewa dimata pengarang.

Kepribadian yang memakai sprite ini nampak semacam boneka kala mereka berdialog. Perihal ini bisa diamati kala CJ berbahas serta menggerakkan tangannya. pergerakan kartun sprite kala berbahas dimana tiap sendi kepribadian nampak bisa berkeliling 1 bundaran penuh dan dari ujung penglihatan 2D menegaskan pengarang hendak panggung boneka. Pastinya perihal ini ialah perihal yang istimewa untuk pengarang.

Pencerahan dalam permainan ini pula amat baik. Tidak cuma itu saja, pergerakan latar belakang yang amat hidup dan area yang bertumbuh membuat permainan ini amat nikmat buat diamati. Tidak banyak yang dapat pengarang jelaskan buat bidang ini sebab perihal– perihal itu lebih gampang diperlihatkan dengan cara langsung.

Suara– Suara dan Nada yang membuat atmosfer hidup

Dari bidang audio sendiri, Eiyuden Chronicle Rising pastinya membagikan mutu yang cocok dengan campuran grafis serta sprite yang sudah dipaparkan diatas. Kala berkelana, pengarang bisa mengikuti suara serangga kala terletak di hutan dengan hembusan angin yang halus. Suara angin pula bisa didengar kala terletak di cerang gandum serta memandang gandum– gandum itu terserang hembusan angin.

Nada kala terletak di kota ataupun kala menjelajahi wilayah penuh monster pula digarap dengan cara sempurna. Dengan kombinasi nada fantasy dan suara– suara latar belakang yang hidup, pastinya perihal ini membuat petualangan lebih terasa hidup.

Gameplay yang sederhana, tetapi repetitif

Bagi pengarang, gameplay berkelahi dalam permainan ini lumayan sederhana, tetapi tidak mudah. Permainan ini cuma mempunyai Attack, Jump, serta 1 Unique Keterampilan selaku command buat kepribadian. Bersamaan berjalannya narasi, pemeran esoknya bisa memakai 3 kepribadian sekalian serta tiap kepribadian mempunyai tombol melanda masing masing.

Disinilah yang membuat ahli mesin berkelahi tidak sedemikian itu gampang. Pemeran wajib sanggup memercayakan timing kala melanda serta bertukar kepribadian dengan cara realtime. Pertarungan ini bisa jadi nampak semacam Genshin Impact dalam 2D.

Serta pula investigasi didalam permainan ini mempunyai faktor permainan– permainan sidescroll retro semacam metroid atau castlevania dimana pemeran wajib mempunyai kemampuan terkini buat bisa mempelajari wilayah berikutnya.

Tetapi pastinya permainan ini dapat dikatakan repetitif sebab bermain quest serta side quest yang mewajibkan pemeran kesana– kemari berkali kali buat menuntaskan tujuan itu. Walaupun tujuan yang terdapat terkesan repetitif, pemeran tidak butuh berlama– lama mengarah posisi tujuan sebab dalam permainan ini telah terdapat fitur fast travel buat wilayah yang sudah dijelajahi.

Sistem gameplay yang lain bisa dibuka kala kita membuat kota New Neveah. Pemeran bisa tingkatkan senjata, memperoleh buff kala mandi di Inn, dan membuat olahan– olahan enak. Perihal ini hendak bisa diakses bersamaan petualangan pemeran.

Kesimpulan: Eiyuden Chronicle Rising ialah suatu yang terkini!

Dengan gameplay yang sederhana, pengarang tidak merasa kesusahan memainkan permainan ini. Campuran grafis serta nada yang sempurna pula membuat permainan serasa lebih hidup. Narasi dalam permainan ini pula pastinya hendak jadi pembuka buat Eiyuden Chronicle Hundred Heroes.

Pengarang mengusulkan permainan ini buat para penggemar permainan RPG, paling utama yang amat hobi memainkan permainan dengan jenis metroidvania dan fans berat permainan JRPG, terkhusus para fans serial Suikoden.