Mengapa Slam Dunk Mobile Menyenangkan

by
Slam Dunk Mobile

Sebuah sinonim untuk bola basket dan anime atau manga slam dunk yang dirilis pada tahun 90-an, itu melekat di hati para penggemar. Melihat kepopulerannya, tak salah jika DeNA mengajak Hong Kong Toei Animation untuk bekerja sama demi rilis game 25 November 2020.

Jika Anda penggemar manga atau anime Slam Dunk, memainkan game ini adalah suatu keharusan. Karena kamu akan dibawa ke dunia Hanamichi Sakuragi dan teman-temannya untuk mengingat gambar tersebut. Aku tidak menyangka? Berikut 5 alasan mengapa slam dunk menyenangkan.

1. Pertempuran real-time yang menantang

Dalam game slam dunk seluler ini Anda dapat bersaing secara real time dengan orang lain. Ada juga berbagai mode pertandingan yang bisa dimainkan: 1:1, 3:3, dan 5:5. Bagaimanapun, permainan ini adalah permainan tim.

Hal yang sama berlaku untuk posisi dan kepribadian pemain. Anda harus bisa menjadi center atau point guard sejati. Sehingga tim dapat memenangkan pertandingan dengan komposisi yang baik. Kalau tidak, itu akan berantakan.

2. Skill set pemain sangat penting dalam game mobile slam dunk.

Ya, dalam Slam Dunk kamu harus memperhatikan skill set yang dimiliki setiap pemain. Karena setiap pemain memiliki skill yang berbeda-beda. Jadi jangan menghafal pemain saat bermain.

Misalnya, Anda akan memainkan peran Sakuragi Hanamichi. Dibandingkan dengan Kiminobu Kogure, keahlian Anda sangat berbeda. Pasalnya, Hanamichi pandai melempar bola ke bawah ring, sedangkan Kiminobu sangat handal saat menggunakan tembakan jarak jauh.

3. Solidaritas tim sangat penting

Game slam dunk seluler sejati membutuhkan konsistensi untuk memenangkan pertandingan. Jangan serakah saat memainkan game virtual ini. Anda harus membuat banyak operan untuk rekan satu tim Anda.

Jika Anda tidak melewati teman Anda saat ini, Anda akan diambil dari tim lain. Dengan kata lain, tim kehilangan peluang mencetak gol. Jadi kamu tidak perlu banyak pamer saat memainkan game basket ini.

Baca Juga : Stumble Guys Mod Apk

4. Penghargaan dan kinerja yang menguntungkan

Game seluler Slam Dunk menggunakan sistem gacha, tetapi Anda tetap dapat menikmati game dengan hadiah dan pencapaian. Hal ini dikarenakan sistem reward dan achievement sangat berguna disini, misalnya untuk mendapatkan item yang bisa digunakan untuk menaikkan level pemain.

Anda juga dapat menikmati permainan ini tanpa mengeluarkan uang. Gameplay pre-made sangat menarik dan menyenangkan, jadi saya merasa tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli kupon ganda.

5. Ingat Kesuksesan Anime/Manga Slam Dunk

Jika Anda ingin mengingat anime atau manga Slam Dunk, game ini cocok untuk Anda. Mengapa demikian? Karena saat pertama kali memulai game ini, Anda bisa melihat beberapa adegan dari animasinya.

Itu tidak ada, tetapi Anda juga dapat menikmati beberapa animasi setelah Anda menyelesaikan mode solo. Di sini, chapter dimulai dengan kisah Hanamichi, yang menjadi pemain bola basket dan mencoba memenangkan hati Haruko Akagi.

Dan ya, dalam game ini kamu akan bertemu dengan tim basket legendaris Shohoku. Selain Hanamichi, center, Takenori Akagi, juga bisa memainkan Ryota Miyagi, Kaede Lukawa, dan Hisashi Mitsui. Pokoknya game ini seru banget untuk dimainkan.

Berikut 5 alasan kenapa game mobile Slam Dunk seru. Dengan nostalgia sebagai daya tarik utamanya, gameplaynya cukup unik dan menantang. Kami jamin Anda akan lupa waktu saat menyalakannya. Aku tidak menyangka? Cobalah..

Jadi, apakah Anda ingin bermain Slam Dunk Mobile?

Sumber: derapdesa.id