Kelebihan dan Kekurangan Nokia T21 Harga 3 Jutaan

by

Industri asal Kanada, HMD Garis besar menyelenggarakan peresmian dengan cara offline di Jakarta dengan bawa produk tablet yang bernama Nokia T21. Melansir dari centro.co.id, kami akan mengulas mengenai kelebihan dan kekurangan produk tersebut.

Tablet ini merupakan penerus dari Nokia T20 yang dikeluarkan pada bulan Oktober 2021 dahulu. Lewat produk pil barunya ini, HMD Garis besar berambisi dapat penuhi keinginan fitur buat bertugas sekalian hiburan untuk konsumennya.

HMD Garis besar sendiri lumayan yakin diri memperkenalkan fitur pil balik di Indonesia mengenang permohonan pil di mari sedang besar sebab banyak konsumen yang bertugas di mana juga serta berlatih dari rumah.

Dengan harga Rp3. 299. 000, Nokia T21 dapat dikatakan lumayan menarik untuk dipinang untuk konsumen yang menginginkan fitur buat pekerjaan- pekerjaan dengan aplikasi kantoran.

Nokia T21 pula telah dapat dipakai buat film telekonferensi bagus itu rapat, berbicara dengan kawan kegiatan, keluarga, sampai buat berlatih dengan guru. Inilah sebagian keunggulan pil Nokia T21 yang dapat jadi estimasi kalian saat sebelum membelinya.

Keunggulan Nokia T21

Melanjutkan pendahulunya, kelihatannya HMD Garis besar terencana membagikan kapasitas baterai besar pada produk ini. Lewat Nokia T21, HMD Garis besar ikut membenamkan kapasitas baterai besar menggapai 8. 020mAh.

Kapasitas baterai itu dapat membuat Nokia T21 dipakai seharian alhasil kita tidak butuh takut buat melaksanakan charging lewat USB Type C pada dikala ditengah- tengah banyak aktivitas.

Nokia T21 pula mempunyai uraikan layar berdimensi 10, 4 inci yang memiliki pernyataan 2K( 2. 000 x 1. 200 piksel). Konten pada layar hendak menunjukkan warna yang tidak pucat serta pergerakan lumayan lembut buat beralih ke laman yang lain.

Layar Nokia T21 pula sudah dilindungi susunan anti baret. Fitur ini pula kuat percikan air serta abu berkah telah tersertifikasi IP52. Pada bentuk tubuh bagian belakangnya juga tercantum kuat di mana dibuat dari material aluminium alhasil pil ini nampak elok dengan warna abu- abu.

Tidak hanya itu telah dibekali speaker stereo di bagian kanan serta kiri, port 3, 5mm audio jack, identifikasi wajah, sistem pembedahan Android 12. Sebagian fitur- fitur yang lain pula ada semacam HD Streaming, Second Screen, serta aplikasi Google Kids buat kanak- kanak. Dengan RAM 4GB serta penyimpanan 64GB, Nokia T21 sediakan slot microSD sampai 512GB.

Kekurangan Nokia T21

Sayangnya Nokia T21 ditenagai oleh chipset dengan kecekatan maksimum 1, 8GHz lewat Unisoc Tiger T612( 12 nm) alhasil pastinya mempunyai keterbatasan buat melaksanakan sebagian aplikasi dengan cara multitasking.

Di sisi itu bobotnya sendiri kala dipegang satu tangan sedang terhitung berat, dekat 466 gr dengan ketebalan 7, 5mm. Pada penampang bentuk tubuh balik pula terasa licin alhasil kita wajib berjaga- jaga kala memegangnya dengan satu tangan.

Setelah itu sokongan fotografi pula memakai pernyataan yang kecil berbentuk lensa depan 8MP serta lensa balik 8MP. Tetapi sedang terhitung alami sebab fotografi pada pil tidaklah fitur penting terlebih buat fitur pil di harga kisaran Rp2- 3 jutaan.