Game Ala Pokemon – Temtem Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Pokemon ialah salah satu franchise permainan terbanyak sepanjang ini, dengan Nintendo serta Permainan Freak selaku“ pemiliknya”. Dengan keberhasilan serta kepopuleran yang dipunyanya, tidak bingung bila franchise itu menginspirasi banyak pengembang buat membuat permainan dengan tema seragam. Salah satu yang terkini tiba dari pengembang kecil bernama Crema di mana mereka tengah memulai buat mengeluarkan permainan versi Pokemon bertajuk Temtem buat PS5, Xbox Series X atau S, Nintendo Switch serta pula Komputer.

Permainan terkini Netease, berjenis MMORPG penuh khayalan NeverAfter sudah membuka era pra- registrasi buat program Android serta iOS.

Daftarkan diri kamu serta kumpulkan kepribadian kesukaan kamu saat ini juga

Tidak lama ini, pengembang asal Spanyol itu mengeluarkan trailer terkini buat Temtem. Disamping memperlihatkan sebagian fitur serta kutipan gameplay, trailer itu pula mengkonfirmasi bertepatan pada luncurkan Temtem yang hendak jatuh pada 6 September kelak.

Baca Juga :

Trailer bertempo satu menit lebih itu menunjukkan kutipan bermacam tipe monster serta posisi, disamping bagian sosial di mana pemeran dapat bertugas serupa dengan pemeran lain dengan cara co- op buat menaklukkan kompetitor yang lebih susah dalam sistem combat berplatform kesempatan. Pulau- pulau yang diusung berlainan satu serupa lain serta trailer itu memperlihatkan beraneka ragam area geografis semacam padang pasir, hutan luas, kota futuristik, tepi laut tropis, padang rumput serta darat vulkanik.

Buat lain- lain, bagian cerita dari trailer itu menguak beberapa perihal yang tidak diperlihatkan di trailer. Sebagian antara lain semacam pemeran bisa membeli rumah serta mengisinya dengan bermacam perabotan. Perihal yang serupa pula dapat dicoba kepada kepribadian, di mana pemeran dapat mendadani kepribadian mereka dengan beraneka ragam busana yang diadakan.

Temtem Dikala Ini Telah Dapat Di Pre- Order

Crema sendiri mendefinisikan Temtem selaku“ permainan petualangan berjenis MMO dengan bagian mengumpulkan monster”. Permainan itu berlatar di Airborne Archipelago, di mana tiap anak berangan- angan jadi penjinak Temtem. Pemeran bisa menjelajahi 6 pulau berlainan yang terdapat buat memperoleh bermacam monster serta jadi penjinak terhebat di seantero Airborne Archipelago.

Pemeran yang terpikat, dikala ini telah dapat melaksanakan pre- order di Steam, Humble Store, PlayStation Store serta Xbox Store. Mereka yang tidak adem pula dapat langsung mencoba tipe early access- nya di PS5 serta Komputer. Berasma dengan itu, Crema pula mengkonfirmasi bila permainan multiplayer itu tidak hendak diluncurkan di PS4 ataupun Xbox One.