Foto Portrait Kini Bisa Lebih Memukau Berkat Chipset MariSilicon X

by

Lewat produk hp flagship OPPO Find X5 Series yang sudah diluncurkan di Indonesia lebih dahulu, OPPO pula ikut membagikan teknologi terkini suatu chip spesial ataupun Neural Processing Bagian( NPU) yang bernama MariSilicon X.

NPU MariSilicon X pula hendak muncul pada hp OPPO Reno8 yang sudah meluncur dengan cara garis besar serta di pasar Cina. OPPO sendiri memperkenalkan NPU MariSilicon buat mensupport CPU dalam menolong kemampuan fitur spesialnya pada zona kameranya.

NPU MariSilicon X ialah kartu grafis yang dibantu oleh fotografi komputasional intelek ciptaan ataupun Artificial Intelligence( Angkatan laut(AL)) alhasil fitur OPPO sanggup menghasilkan hasil gambar dengan lukisan yang bening, nyata, serta jelas dalam situasi pencerahan apapun.

Selaku mesin pemrosesan lukisan, MariSilicon X pada fitur OPPO diklaim mempunyai kecekatan pemrosesan lebih kilat dibanding dengan fitur yang memakai DDR Bandwith. Perihal ini disebabkan MariSilicon X memakai Extra DDR Bandwith Dedicated dengan kecekatan transmisi informasi sampai 8, 5 GB atau s.

Hasilnya, MariSilicon X dapat menciptakan mutu gambar dengan sokongan Ultra High Dynamic Range dengan perbandingan kontras 1. 000. 000: 1 ataupun 4 kali dynamic range yang diperoleh oleh fitur OPPO Find X3 Membela.

Tidak hanya itu, MariSilicon X pula sanggup menciptakan gambar portrait di depan pangkal sinar yang kokoh sebab dynamic range kartu grafis ini hendak senantiasa membagikan bentuk wajah yang amat nyata dengan warna natural.

Ditambah lagi kartu grafis ini memiliki bentuk RGBW yang memperkenalkan komposisi 1, 7 kali lebih nyata serta kecekatan pemrosesan file anom dapat menggapai 2 kali lebih kilat. Buat kurangi lukisan noise pada gambar portrait malam, kartu grafis ini pula dibekali intelek ciptaan pada tiap- tiap saluran warna R atau Gram atau B dengan cara paralel.

Aryo Meidianto A berlaku seperti PR Manager OPPO Indonesia mengantarkan kalau MariSilicon X ialah balasan OPPO atas anggapan perbandingan hasil serta mutu antara fitur ponsel pintar OPPO kala memakai NPU yang berbeda- beda dari produsen chipset.

“ Cara menciptakan suatu lukisan dari fitur ponsel pintar acap kali memunculkan kasus mengkonsumsi energi. Oleh sebab itu, NPU MariSilicon X dilahirkan buat berpusat pada optimalisasi manajemen energi serta bobot kegiatan komputasi intelek ciptaan. Tidak cuma itu, NPU ini muncul buat membagikan kenaikan keahlian pembayangan ponsel pintar bagus buat gambar ataupun film,” ucapnya.

Sumber :