EA Pamerkan Fitur Career Mode FIFA 23 Lewat Trailer Baru

by

Fitur Career Bentuk FIFA 23– Sebagian durasi kemudian, EA sudah memberitahukan permainan sepakbola tahunan mereka ialah FIFA 23 melalui suatu trailer. Terkini, si developer balik mau membawa gamers berteman lebih jauh dengan FIFA terkini ini melalui suatu uraian dari fitur terkini buat salah satu bentuk harapan permainan FIFA ialah Career Bentuk.

Apa Saja yang Ditawarkan Fitur Career Bentuk FIFA 23?

Diperlihatkan lewat suatu film, EA hadirkan bermacam fitur bonus buat versi FIFA kali ini. Ada 6 fitur terkini yang hendak muncul, antara lain merupakan Player Personality, Playable Highlights, New Menu, Dynamic Moments, Memindahkan Analysis, serta Authentic Managers.

Baca Juga :

Player Personality muncul selaku fitur terkini buat bentuk player career yang membolehkan gamers mempunyai karakter tertentu dalam main. Ada 3 karakter berlainan yang dapat gamers miliki pada main player career esok, antara lain merupakan Maverick dipaparkan selaku seseorang yang oportunis, kemudian terdapat Virtuosos yang memercayakan intelegensi dan keterampilan si pemeran, serta terakhir terdapat Heartbeats dimana kedudukan ini bawa andil selaku leader.

Bentuk terkini dari career bentuk kali ini pula jadi salah satu fitur kecil yang dapat bawa sedikit penyegaran dari versi lebih dahulu.

Gamers Saat ini Dapat Main Selaku Manager Sepakbola di Bumi Nyata

Satu fitur terkini yang amat menarik merupakan saat ini gamers dapat main selaku manager sepakbola di bumi jelas, gamers esoknya dapat main bersumber pada klub yang dilatih ataupun apalagi mengawali dari dini dengan membuat klub terkini. Bonus fitur Dynamic Moments serta Memindahkan Analysis pula jadi suatu bonus terkini yang membuat career bentuk kali ini hendak terasa lebih realistis.

Tidak hanya itu, fitur Playable Highlights pula muncul selaku pemecahan untuk gamers yang tidak mau main full sepanjang 90 menit. Fitur itu membolehkan gamers cuma memainkan bagian berarti dari game saja, perihal itu pastinya hendak amat menolong gamers buat memendekkan durasi game.