Cuma Sejutaan Rupiah, Logitech Webcam Brio 500 dan Zone Vibe 100 Resmi Rilis di Indonesia

by

Logitech baru- baru ini sudah memperkenalkan 2 produk terkini ialah Webcam Brio 500 serta earphone Zone Vibe 100 di Indonesia. Hal ketersediaannya, Webcam Brio 500 telah dapat dibeli di Indonesia lewat e- commerce yang jadi rekan sah Logitech di Tokopedia serta Shopee dengan harga Rp2. 449. 000.

Dari amatan Gadgetren, webcam itu lagi memperoleh bagian harga alhasil biayanya jadi lebih ekonomis ialah cuma Rp1. 559. 000. Sedangkan earphone Zone Vibe 100 hendak dijual di Indonesia pada bulan Oktober 2022 kelak yang dilepas dengan harga Rp1. 449. 000.

Baca Juga :

Webcam Brio 500 menawarkan 3 versi warna yang melingkupi graphite, off white, serta rose. Webcam terkini ini ditemani dengan mounting kecil buat menyangkutkan ke atas layar laptop ataupun alat pemantau buat dipakai pada aplikasi telekonferensi film buat rapat semacam Zoom, Microsoft Teams, serta Google Meet.

Berat webcam dengan mounting dekat 121 gr serta dapat dihubungkan ke laptop ataupun alat pemantau dengan kabel berdimensi 1, 5m. Sistem pembedahan semacam Windows 8 ataupun serta macOS 10. 10 ataupun yang lebih terkini dan Chrome OS dapat memakai webcam ini.

Dengan cara teknis, kamera webcam ini memiliki pemeriksaan 4MP dengan pernyataan 1080p buat film pada 30fps ataupun 720p pada 60fps. Supaya lukisan yang diperoleh dalam film telekonferensi nampak baik, webcam ini mempunyai fitur pemancar sinar ataupun RightLight4 buat memperjelas wajah konsumen kala di dalam ruangan gelap.

Tidak hanya itu pada dikala film telekonferensi berkah terdapatnya fitur RightSight Auto- Framing, kamera hendak dengan cara otomatis terkonsentrasi pada wajah walaupun beranjak. Webcam ini pula ikut membagikan opsi ujung penglihatan bermacam- macam ialah 90°, 78º, serta 65

buat membagikan beraneka ragam pengaturan bingkai yang lezat diamati orang lain.

Fitur- fitur yang lain semacam Show Bentuk buat memiringkan ujung kamera ke arah meja, Noise- Reducing Mic ataupun peredam suara berisik, serta Privacy Shutter pula sudah diadakan pada Webcam Brio 500.

Sedangkan itu earphone Zone Vibe 100 tampak dengan 3 warna yang serupa semacam Webcam Brio 500. Earphone ini menutup semua kuping konsumen apabila digunakan buat beraneka ragam kegiatan semacam mencermati nada, menyaksikan film, sampai film telekonferensi.

Koneksi earphone Zone Vibe 100 dipakai dengan cara nirkabel sampai 30 m memakai Bluetooth yang dapat tersambung ke sistem pembedahan Windows, macOS, serta ChromeOS. Tidak hanya itu pula dapat dipakai pada beraneka ragam aplikasi film telekonferensi terkenal.

Speaker yang tertancap pada tiap- tiap penutup telinganya memakai driver berdimensi 40mm dengan codec AAC yang diklaim sanggup menciptakan suara bass yang komplit dengan gelombang yang lebih besar serta bias kecil.

Fitur- fiturnya juga terhitung komplit mulai dari mikrofon peredam berisik di dekat, mikrofon flip- to- mute yang membolehkan pribadi praktis, audio bermutu wideband, serta dibekali EQ 5- band di Logi Tune. Pertanyaan daya tahan baterainya dengan pengisian penuh diklaim dapat menggapai 20 jam buat durasi mencermati serta 18 jam buat durasi ucapan.