Cara Menambah Widget di Windows 10

by
Cara Menambah Widget di Windows 10

Untuk mendapatkan tampilan lebih ramai pada layar PC atau laptop, kalian bisa memanfaatkan widget yang bisa di pasangkan dengan mudah. Maka dari itu, penting sekali untuk kalian ketahui bagaimana Cara Menambah Widget di Windows 10 untuk bisa kalian terapkan dengan mudah. Kalian bisa mendapatkan banyak manfaat didalamnya.

Perlu kalian ketahui, bahwa banyak sekali aplikasi pendukung yang bisa menambah widget di windows dengan mudah. Sebagai pengguna windows 10, masih belum banyak yang mengetahui bagaimana cara menambahkan widget diperangkat tersebut. Tentu saja kalian bisa melakukannya dengan mudah dan memanfaatkan beberapa aplikasi yang sudah tersedia.

Seperti yang telah dirangkum oleh foldertips mengenai Cara Menambah Widget di Windows 10 yang banyak di cari oleh kalangan pengguna windows. Dan untuk menyimaknya lebih detail, kalian bisa melihat ulasan berikut ini.

Cara Menambah Widget di Windows 10

Mungkin masih banyak di antara pengguna yang masih kesulitan dan bingung bagaimana Cara Menambah Widget di Windows 10 ini. Tentu saja caranya simpel dan bisa kalian terapkan dengan mudah. Baik menggunakan aplikasi atau bawaan dari windows 10 langsung, kalian bisa melakukannya dengan mudah.

Dan bagi kalian yang sedang mencari informasi ini, silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Melalui Windows Store

Cara pertama yang bisa kalian coba untuk menambahkan widget di layar PC yakni Windows Store yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Jadi. Kalian bisa menerapkannya dengan mudah, dan sudah tersedia secara langsung diperangkat PC atau laptop itu sendiri. Prosesnya sangat singkat, dan untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi Windows Store di Windows 10 masing-masing
  2. Dan buka kolom pencarian dan masukkan kata Windows Store
  3. Jika sudah, aka nada tampilan widget didalamnya yang bisa kalian pasang secara bebas
  4. Setelah berhasil menentukan, kalian bisa menginstallnya
  5. Tunggu hingga prosesnya selesai
  6. Dan kalian sudah bisa memasang widget di perangkat masing-masing
  7. Selesai

Jadi kalian bisa mengeceknya di homescreen windows 10, tentu saja cara pemasangannya tak berbeda dengan platform lainnya yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Tentu saja melalui cara ini akan memberikan hasil yang sangat memuaskan kepada para penggunanya.

Kalian bisa melihat tampilan menarik dan kece pada layar monitor tersebut untuk dapat kalian lihat. Namun, perlu diketahui memasang widget melalui windows store ini akan memerlukan pengaturan terlebih dahulu hingga akhirnya dapat di munculkan pada layar depan PC.

Dan kalian hanya perlu mengikuti langkah diatas, untuk mendapatkan tampilan menarik yang membuat aktivitas di perangkat PC atau laptop menjadi lebih mudah lagi.