Bocoran Realme 10 & 10 Pro+ Tunjukan Foto dan Spesifikasi Lengkap, Desainnya Cantik

by

Di internet tersebar bocoran Realme 10 serta 10 Pro+, komplit dengan lukisan render, gambar advertensi serta spesifikasinya. Semacam apa handphone terkini Realme ini? Ayo, kita amati serempak.

Ponsel pintar Realme 10 diucap hendak memperkenalkan sebagian seri. Terdapat seri standar dengan opsi sokongan jaringan 4G serta 5G, serta terdapat seri Membela serta Pro+ yang cuma ada dengan tipe 5G.

Lukisan Render Hasil Bocoran Realme 10

Web 91Mobile bertugas serupa dengan Onleaks unggah lukisan render beralasan bocoran yang mereka miliki. Terdapat 2 lukisan yang mereka unggah, ialah bercorak nuansa Pink serta Grey( abu- abu).

Di dalam gamber itu, kita dapat memandang kalau handphone ini hendak mempunyai kamera dobel. 2 kamera ini muncul terpisah, tidak bersandar dalam satu kotak semacam umumnya.

Konsep ini memanglah memantulkan gaya terkini, semacam yang nampak dari handphone Samsung Galaxy S22 ataupun pula ASUS Zenfone 9. Dalam permasalahan ini, wujudnya lebih mendekati Zenfone 9.

Beralasan bocoran pangkal mereka, handphone realme 10 hendak memiliki layar 6, 4 inci AMOLED dengan refresh rate 90Hz serta memakai baterai 5000mAh. Tidak hanya itu, handphone ini pula diucap hendak memakai kamera 50MP semacam yang nampak di lukisan render.

Sebaliknya dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek G99. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 8GB serta penyimpanan 128GB.

Bocoran Detail Realme 10 serta 10 Pro+

Tidak hanya bocoran Realme 10 dari Onleaks, timbul pula bocoran lain dari Mukul Sharma( melalui Gizmochina), yang pula populer selaku seseorang leaker.

Mukul Sharma menguak detail komplit realme 10 Pro+ di Twitter. Beliau mengatakan jika handphone ini mempunyai layar 6, 7 inci AMOLED serta memiliki baterai 4890mAh dengan pengisian kilat 67W.

Tidak hanya itu, handphone ini hendak mempunyai campuran kamera 108MP, 8MP, serta 2MP, dengan kamera selfie 16MP. Kemudian, handphone hendak muncul dengan opsi RAM 6GB, 8GB, serta 12GB, sebaliknya penyimpanannya 64GB, 128GB, 256GB, serta 512GB.

Mukul Sharma pula mengirim cuitan pertanyaan bocoran Realme 10. Tetapi apa yang beliau sebutkan sedikit berlainan dengan tipe Onleaks.

Mukul Sharma mengatakan jika Realme 10 pula hendak memiliki layar 6, 7 inci. Berlainan dengan Onleaks yang mengatakan 6, 4 inci. Perbandingan lain terdapat di detail kameranya. Mukul mengatakan nilai 108MP, sebaliknya Onleaks 50MP.

Sejujurnya, detail realme 10 serta realme 10 Pro+ yang dibeberkan Mukul Sharma tidak sangat berlainan. Alhasil kira- kira sedikit sus nama lain meragukan.

Di sisi kedua bocoran di atas, Gizmochina pula unggah suatu gambar yang tampaknya ialah gambar advertensi handphone Realme 10. Handphone yang nampak di situ memanglah nampak seragam dengan lukisan render dari 91Mobile serta Onleaks.

Dengan cara totalitas, bila bocoran Realme 10 serta Realme 10 Pro+ di atas memanglah betul, hingga performa handphone ini nampak menggoda. Simpel serta elok.

Spesifikasinya sendiri bisa kita bilang lumayan standar. Walaupun sedemikian itu, nyata telah dapat penuhi keinginan tiap hari.

Laman sah Mediatek mengatakan jika Helio G99( 6nm) tercantum dalam chipset gaming. Detail di dalamnya pula mencakup layar 120Hz serta kamera 108MP.

Jadi, bocoran mana yang betul? Yah, ayo kita nantikan data berikutnya.

Sumber : Kultural.ID