Beginilah Cara Bomb Chat di WhatsApp Plus Anti Ribet

by
Cara Bom Chat di WhatsApp Plus

Banyak orang yang kebingungan mengenai cara bomb chat di WhatsApp Plus. Padahal sebenarnya hal ini cukup mudah untuk dilakukan. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberitahu Anda mengenai cara untuk bomb chat menggunakan WhatsApp Plus.

Cara Bomb Chat di WhatsApp Plus

Karena aplikasi WhatsApp Plus merupakan aplikasi mod, maka cara untuk melakukan bomb chat menggunakan aplikasi WhatsApp Plus sangat mudah untuk dilakukan. Berikut ini adalah cara bomb chat menggunakan WhatsApp Plus:

  • Install terlebih dahulu WhatsApp Plus pada perangkat yang Anda gunakan.
  • Setelah aplikasi WhatsApp Plus terpasang di perangkat Anda, silakan buka WhatsApp Plus tersebut.
  • Klik tiga titik yang berada di pinggir kanan atas perangkat Anda.
  • Kemudian Anda pilih menu mass message sender.
  • Jika sudah masuk ke menu tersebut Anda harus menekan icon + pada pojok kanan bawah untuk membuat perintah baru.
  • Selanjutnya Anda harus memberikan nama untuk perintah yang akan dilakukan.
  • Setelah itu Anda bisa memasukkan nomor WhatsApp orang yang ingin Anda bomb chat.
  • Jika sudah Anda harus menyimpan informasi mengenai nama perintah dan nomor telepon orang tersebut terlebih dahulu.
  • Selanjutnya yang perlu Anda lakukan hanyalah menulis pesan yang ingin Anda kirimkan kepada orang tersebut.
  • Jika Anda sudah menulis pesan tersebut Anda dapat menekan tombol kirim secara berulang-ulang.
  • Namun pastikan untuk jangan terlalu banyak mengirim pesan, karena jika terdeteksi sebagai spam, maka akun Anda dapat di blokir oleh WhatsApp Plus.

Cara Bomb Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi WhatsApp Plus, bomb chat dapat Anda lakukan tanpa menggunakan aplikasi. Cara ini mungkin sedikit terkesan rumit, namun cukup efektif untuk melakukan bomb chat. Nah berikut ini adalah cara bomb chat tanpa aplikasi:

Pertama Anda harus mempersiapkan dulu script untuk bom chat WA.

Jika Anda belum mengetahui script untuk bomb chat, Anda bisa mencarinya di internet, karena sudah banyak situs yang menyediakan script tersebut. Pastikan bahwa script tersebut adalah script yang asli dan bukanlah phishing.

Masuk Ke WA Web

Langkah selanjutnya adalah Anda harus masuk WhatsApp Web menggunakan browser Chrome. Kemudian Anda haruslah menghubungkan terlebih dahulu WhatsApp Web dengan akun WhatsApp yang Anda pakai.

Masuk Ke Menu Inspect

Jika sudah masuk ke akun WA milik Anda, langkah selanjutnya adalah Anda harus masuk ke menu inspect. Cara untuk masuk ke menu inspect cukup mudah, Anda hanya harus klik kanan mouse atau touch pad Anda.

Tempelkan Script Pada Menu Console

Setelah Anda masuk ke menu inspect, Anda harus mencari menu console. Jika menu console sudah ketemu Anda hanya harus menempelkan script spam chat WhatsApp yang telah Anda copy sebelumnya dan tekan tombol enter.

Pilih nomor yang ingin Anda spam

Jika proses menempelkan script telah selesai, langkah selanjutnya Anda memilih nomor orang yang akan Anda kirimi bomb chat tersebut. Pastikan Anda jangan sampai mengirimi pesan ke orang yang salah.

Tulislah Pesan Yang ingin Anda kirim

Selanjutnya Anda hanya harus menuliskan pesan yang ingin Anda kirim dan kemudian Anda harus menekan tombol spam. Nantinya Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah pesan yang ingin Anda kirimkan. Jika telah selesai jangan lupa untuk menekan tombol stop apabila Anda telah selesai mengirim pesan.

Nah jadi begitulah informasi singkat mengenai cara bomb chat di WhatsApp Plus. Semoga informasi mengenai cara untuk bomb chat di WhatsApp Plus tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda.