Aplikasi Terbaik untuk Melacak Nomor Selain Getcontact

by
Aplikasi Terbaik untuk Melacak Nomor Selain Getcontact

Aplikasi Getcontact sedang jadi aplikasi yang amat terkenal serta banyak dipakai oleh para konsumen ponsel pintar. Aplikasi Getcontact ialah aplikasi yang mempunyai fitur- fitur istimewa serta amat menarik. Salah satu fitur yang sangat kerap dipakai merupakan fitur buat memandang julukan kontak dari no kita yang ditaruh oleh orang lain.

Fitur yang lain yang kerap dipakai merupakan fitur buat mengidentifikasi no yang tidak diketahui, ataupun no asing. Fitur satu ini pasti amat bermanfaat buat meminimalisir pembohongan yang hendak terjalin. Alasannya, dengan aplikasi Getcontact ini kita dapat ketahui owner no tidak diketahui yang berupaya menelepon dengan modus pembohongan yang akhir- akhir ini sedang gempar terjalin.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula sanggup mencegah konsumennya dari mungkin perbuatan kesalahan lain, misalnya spam call, robocall, telemarketer serta lain serupanya.

Fitur- fitur yang dipunyai oleh aplikasi Getcontact memanglah amat bermanfaat untuk keamanan konsumennya, alhasil aplikasi ini jadi opsi selaku salah satu aplikasi yang wajib terdapat di ponsel pintar buat tujuan keamanan.

Walaupun sedemikian itu, nyatanya sedang ada sebagian aplikasi yang lain yang mendekati ataupun apalagi serupa dengan aplikasi Getcontact. Aplikasi- aplikasi itu mempunyai tujuan yang serupa, alhasil mempunyai sebagian fitur yang dapat dikatakan mendekati dengan fitur yang terdapat di aplikasi Getcontact.

Dalam postingan ini, kita hendak memberikan sebagian aplikasi terbaik buat melacak serta memblokir no telepon tidak diketahui tidak hanya Getcontact yang dapat diunduh di ponsel pintar kesayangan Kamu dengan cara free.

Baca Juga : sdmbertani.id

TrueCaller: Caller ID& Block

TrueCaller jadi aplikasi awal yang sangat kita rekomendasikan. Sebabnya merupakan sebab TrueCaller ialah salah satu aplikasi semacam yang mempunyai database sangat besar. Hingga Februari 2022, jumlah konsumen ponsel pintar yang mengunduh aplikasi ini sudah menggapai lebih dari 500 juta. Alhasil tingkatan keakurasian yang dipunyai oleh aplikasi ini terhitung besar serta pas.

Tidak hanya fitur yang bermanfaat buat mengenali no tidak diketahui, TrueCaller mempunyai fitur menarik yang lain, ialah fitur yang dapat dipakai buat memblokir kontak, mengenali spam, merekam panggilan, mengirim catatan serta sedang banyak lagi.

Real Caller: Caller ID Lookup

Aplikasi pengganti berikutnya selaku pengganti dari Getcontact merupakan Real Caller: Caller ID. Aplikasi ini mempunyai fitur yang mendekati dengan aplikasi seragam yang lain.

Fitur- fitur itu misalnya fitur buat mengenali julukan pemanggil dengan melaksanakan pencarian otomatis. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula mempunyai fitur buat mengenali spam serta memblokir penelepon, mencari no telepon dengan memakai julukan serta lain- lain.

CallApp: Caller ID & Recording

CallApp ialah aplikasi yang dapat mengenali no tidak diketahui memakai ID penelepon. Tidak hanya fitur itu, fitur yang lain yang tidak takluk menarik merupakan fitur yang sanggup merekam panggilan telepon, mencari no telepon, memblokir no telepon serta membiasakan no telepon.

Fitur harapan dari aplikasi ini merupakan sanggup merekam panggilan telepon dengan cara otomatis serta gampang memakai ACR. Tidak hanya itu, rekaman dari panggilan itu pula dapat dibagikan memakai aplikasi ini dengan amat gampang serta efisien.

Whoscall – Caller ID & Block

Whoscall jadi salah satu aplikasi pengganti dari Getcontact yang tidak takluk terkenal. Aplikasi ini mempunyai guna serta fitur yang tidak jauh berlainan dengan aplikasi yang lain. Tidak hanya ada fitur panggilan serta catatan bacaan, aplikasi ini sanggup mengenali panggilan masuk serta SMS, memblokir panggilan serta SMS spam yang beresiko serta serupanya.

Tidak hanya itu, yang membuat aplikasi ini sedemikian itu terkenal merupakan sebab database yang dipunyanya yang amat besar, ialah menggapai lebih dari 1, 6 miliyar no. Aplikasi Whoscall pula mempunyai database offline ataupun luar jaringan, alhasil konsumen dapat memakainya walaupun tidak tersambung dengan koneksi internet.

Hiya – Call Blocker, Fraud Detection & Caller ID

Aplikasi pengganti berikutnya dari aplikasi GetContact merupakan Hiya- Caller ID& Block. Aplikasi ini sanggup mengenali panggilan telepon ataupun catatan bacaan yang tidak di idamkan serta hendak dicoba penghentian bila dirasa mengusik.

Tidak hanya itu, Hiya pula mempunyai sistem keamanan yang terhitung bagus, sebab mempunyai fitur yang sanggup memastikan apakah panggilan itu selaku kendala, pembohongan, ataupun penelepon lazim. Aplikasi Hiya- Call Blocker, Fraud Detection& Caller ID bisa diunduh lewat Google Play serta App Store di ponsel pintar Kamu dengan cara free.

Sumber: restodepot.id