5 Aplikasi Perekam Layar PC Terbaik Tanpa Watermark

by
Aplikasi Perekam Layar PC

Dikala ini banyak orang menginginkan suatu aplikasi yang sanggup merekam layar dengan gampang tanpa watermak. Perihal ini diperlukan untuk kalangan milenial spesialnya buat membuat beraneka ragam bimbingan ataupun buat mendokumentasikan modul online yang dirasa berarti.

Tidak hanya itu aplikasi perekam layar pula banyak digunakan untuk para gamers buat merekam kegiatan mereka dikala main permainan buat setelah itu di unggah di alat sosial semacam youtube.

Nah, untuk Kamu yang mau ketahui saran aplikasi perekam layar terbaik dapat memandang catatan di dasar ini.

Baca Juga : Nama FF Keren

1. Screenpresso

Screenpresso ialah aplikasi perekam layar Komputer yang bisa Kamu maanfaatkan dengan cara efisien. Aplikasi ini terdiri dari 2 tipe, free serta berbayar. Fitur yang diadakan pula telah lumayan ahli dimana Kamu bisa merekam layar Komputer dengan audio. Pula ada fitur Quick Accsess, yang bisa memudahkan Kamu bila mau meninjau film lebih dahulu.

Dalam Screenpresso, film yang diperoleh tidak berat. Kamu pula bisa dengan gampang melaksanakan sharing ke alat sosial yang dipunyai. Sayangnya, pada pemakaian tipe free dari Screenpresso ini Kamu cuma bisa merekam sepanjang 3 menit saja. Tidak hanya itu pula ada watermark pada hasil film.

2. Ezvid

Aplikasi perekam layar Komputer berikutnya merupakan Ezvid. Tidak hanya merekam layar Komputer, Salah satu keunggulan dari Ezvid ini pula dapat dipakai selaku aplikasi editing film. Hasil film rekaman Kamu pula hendak nampak nampak handal. Dengan memakai aplikasi ini, film Kamu hendak terbebas dari watermark.

Sayangnya kekurangan dari Ezvid merupakan Kamu membutuhkan kapasitas pc minimun 10 Gb dikala akan melaksanakan instalasi. Inilah yang menghasilkan fitur ini bisa menyantap banyak penyimpanan pada pc Kamu.

3. Bandicam

Untuk beberapa Kamu pasti tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Bandicam. Betul, aplikasi ini memanglah lumayan terkenal buat merekam layar Komputer. Perihal ini disebabkan pemakaian Bandicam ditaksir banyak orang lumayan gampang serta efisien. Butuh Kamu tahu kalau Bandicam cuma ada buat fitur windows saja.

Mutu film yang direkam juga lumayan besar dengan aplikasi ini. Tidak cuma itu, Kamu pula bisa meningkatkan rekaman yang ditaruh pada pc Kamu. Aplikasi perekam layar Komputer satu ini pula mempunyai fitur dimana Kamu bisa menata zona layar yang mau direkam. Bandicam pula sediakan fitur yang lain semacam logo, kartun, dampak mouse, serta lain serupanya.

4. Shadow Play

Untuk Kamu yang hobi melaksanakan gaming, aplikasi ini amat sesuai untuk Kamu buat merekam layar Komputer. Shadow Play memanglah bisa dibilang selaku aplikasi perekam layar Komputer yang sesuai buat merekam layar dikala Kamu main permainan. Perihal ini disebabkan mutu film yang diperoleh merupakan besar.

Tidak cuma itu, istimewanya Shadow play mempunyai fitur dimana Kamu bisa melaksanakan perekaman mundur 20 menit ke balik. Shadow Play bisa dipakai pada konsumen OS Windows. Buat memakainya, yakinkan detail pc Kamu memadahi. Ialah dengan GPU GeForce ciptaan NvIDIA.

5. Xsplit Gamecaster

Satu lagi aplikasi perekam layar Komputer yang sesuai dipakai buat merekam dikala main permainan, ialah Xsplit Gamecaster. Mutu film yang diperoleh juga pula lumayan besar alhasil Kamu tidak butuh takut hendak hasil perekaman.

Keunggulan dari aplikasi Xsplit Gamecaster ini merupakan ada fitur streaming yang komplit didalamnya. Hingga dari itu aplikasi ini amat dianjurkan untuk Kamu yang kerap melaksanakan streaming dikala main permainan. Perekaman layar juga bisa dicoba dengan gampang, lumayan dengan memencet satu tombol saja.

Sumber: miwon.co.id