2 Cara Mudah Daftar Kartu Indosat Via Sms Dan Website

by
Cara Daftar Kartu Indosat

Pelanggan perlu mendaftarkan kartu prabayar Indosat untuk mengakses berbagai layanan yang memerlukan otentikasi data nomor telepon, seperti SMS, telepon, internet, dan transaksi online.

Dengan adanya revisi Permenkominfo No. 12 Tahun 2016, pelanggan harus melakukan registrasi kartu prabayar yang meliputi nomor pokok penduduk (NIK) dan nomor kartu keluarga (KK).

Lalu bagaimana cara daftar kartu indosat anda. Setidaknya ada dua cara untuk mendaftarkan kartu Indosat Anda: melalui SMS di “4444” (tanpa tanda petik) dan melalui website “myim3.indosatooredoo.com”.

Baca juga: GB Whatsapp

Untuk lebih jelasnya berikut ini KompasTekno uraikan langkah-langkah pendaftaran kartu Indosat melalui SMS atau website seperti yang dilansir di website resmi Indosat.

1. Cara daftar kartu indosat lewat sms

Perlu dicatat bahwa pendaftaran kartu Indosat diperlukan untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama yang belum pernah mendaftar, termasuk data NIK dan nomor KK.

Jika tidak ada data yang disertakan, pelanggan harus melakukan registrasi ulang kartu Indosat. Petunjuk cara daftar ulang kartu Indosat dapat dilihat di bawah ini.

2. Cara daftar kartu indosat melalui website

Pelanggan dapat mengunjungi website ini (https://myim3.indosatooredoo.com/ceknomor/index) untuk verifikasi registrasi kartu Indosat. Kemudian masukkan data NIK dan nomor KK Anda pada kolom di website dan klik opsi OK.

Status pendaftaran akan muncul kemudian. Demikian informasi mengenai dua cara mudah daftarkan kartu Indosat via SMS dan website. Semoga ini membantu.

Dikutip: Koranpangkep.co.id