Powered by Translate
Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN dan UM-PTKIN 2016
Hasil Ujian Tes CAT — 09/11/2016 pukul 12:00am
Kepegawaian — 08/11/2016 pukul 3:52pm
Register PNS IAIN Antasari 2015 — 10/09/2015 pukul 3:48am
Bimtek PAK Dosen 2015 — 27/05/2015 pukul 12:09am
DATA STATISTIK OKH — 11/05/2015 pukul 6:14am
PERATURAN DISIPLIN PNS — 14/04/2015 pukul 12:56am
UNDANGAN PENGARAHAN CPNS DOSEN 2014 — 27/03/2015 pukul 9:58am
Ushuluddin Targetkan Tafsir Hadis Akreditasi A
Filed Under: Rilis Berita Rabu, 26 Februari 2014 pukul 04:32 WITA — Dilihat 1,333 kali
Bagikan Tulisan Ini
Raker

Pada Tanggal 22 dan 23 Februari 2014, Fakultas Ushuluddin dan Humaniora IAIN Antasari Banjarmasin mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Adam Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Rapat kerja dilaksanakan dalam rangka pemantapan agenda kegiatan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora di tahun 2014.

Rapat Kerja diikuti oleh seluruh pengelola Fakultas Ushuluddin dan Humaniora, yakni Dekan, Wakil Dekan 1, 2 dan 3, Ketua dan Sekretaris Jurusan Perbandingan Agama (PA), Tafsir Hadis (TH), Akidah Filsafat (AF), Psikologi Islam (PI) dan Program Khusus Ulama (PKU), Kabag, Kasubbag Umum, Kasubbag Mikwa dan seluruh staf Fakultas Ushuluddin dan Humaniora IAIN Antasari Banjarmasin.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu, dibahas program-program kerja dari masing-masing bagian, baik bidang akademik, bidang keuangan dan perencanaan, bidang kemahasiswaan dan kerjasama serta bidang administrasi. Secara umum target yang ingin dicapai oleh Fakultas Ushuluddin untuk program kerja tahun 2014 yakni pemusatan pada keinginan yakni untuk membuat minimal satu jurusan di fakultas yang mendapat akreditasi A. Untuk itu, kata Dekan,  program-program yang ada sepenuhnya mendukung misi untuk menjadikan Jurusan Tafsir Hadis Fakultas Ushluddin dan Humaniora mendapat akreditasi A.

Kegiatan Rapat Kerja juga menjadi ajang saling memberikan saran dan masukan terhadap kinerja fakultas, misalnya ada karyawan yang mengalami kesulitan selama melaksanakan tugasnya diperkenankan untuk mengungkapkan kesulitan-kesulitannya agar bisa dicarikan solusi bersama. Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh jajaran pimpinan maupun karyawan karena selain bisa meningkatkan kinerja fakultas juga bisa semakin mempererat kebersamaan di antara para pengelola Fakultas Ushuluddin dan Humaniora.

Setelah melalui rapat yang panjang dan menerima banyak masukan dan kritikan pada hari pertama, pada hari kedua para peserta rapat kerja menjalani kegiatan tadabur alam dalam kegiatan tracking mendaki gunung mandiangin hingga ke puncak. Peserta Raker begitu antusias dalam kegiatan ini karena selain bisa menikmati keindahan dan bersihnya udara pegunungan juga semakin mengakrabkan semua komponen yang ada di Fakultas Ushuluddin dan Humaniora. Kegiatan ini selesai jam 1 siang dan tiba kembali di kampus IAIN Antasari pukul 4 sore. (ema)

  • KOMENTARI
  • DISKUSIKAN
  • TULISAN LAINNYA
  • TERPOPULER
  • BERITA LPM SUKMA
Humas IAIN Antasari Banjarmasin says:

Setahu kami berurutan

ANGGARAN KAMPUS AMBLAS!
Diposting pada lembaga pers tanggal 10 Desember 2016 pukul 4:26 am

:Mahasiswa dituntut kreatif dalam penganggaran kegiatanBSukma - Pemotongan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara yang digaungkan oleh pemerintahan Jokowi-Jk, lewat Menteri Keuangan Sri Mulyani …

BPI: Menyambung Pikiran, Menjawab Persoalan
Diposting pada lembaga pers tanggal 10 Desember 2016 pukul 3:31 am

Wartawan: Moh Mahfud (LPM Sukma UIN Antasari Banjarmasin)Pembukaan Sekolah Politik di Pendopo Desmond J. MahesaDitengah sentimen politik tanah air yang terus dikait-kaitkan dengan berbagai aspek, …

POLIKLINIK VAKUM, MAHASISWA IAIN HARUS SEHAT
Diposting pada lembaga pers tanggal 9 Desember 2016 pukul 10:06 am

Ilustration PictureBSukma- Poliklinik adalah badan atau balai pengobatan umum (tidak untuk merawat atau pasien menginap). Poliklinik yang ada di IAIN Antasari merupakan fasilitas yang disediakan oleh …

To Top